-->

Puisi Indah "Tualang Tujuh Langit" - Aulia Fitri Humairo

Salam sastra semuanya. Kali ini saya akan memposting sebuah puisi indah yang dikirimkan oleh Aulia Fitri Humairo dengan judul Tualang Tujuh Langit.


Langit


Tualang Tujuh Langit
Karya : Aulia Fitri Humairo

Masih teringat lembah sunyi mengaum untukku
Gerilya waktu memanggil saat aku duduk dalam tidur
Mungkin sekilas tampak menyeramkan
Ketika yang ada menjadi tiada
Aku masih berdetak tapi tak bernafas
Selongsong sinar hilang dalam diri
Detikpun diam
Aku melenggang dari pengasingan
Hanya kupandangi tubuhku yang terurai
Kupandang lama,
Aku seperti angin putih yang tak tersentuh
Larut di derai kebisuan
Hanya tatapan membawa musnah
Dan masihkah tersimpan rindu untuk dibaca
Letupan masih menggiring ke nyanyian lara yang sumbang
Merdu dan syahdu ?
Bukan
Serasa di awang batas,
Hingga kusadar aku;berpetualang menembus tujuh Langit






Untuk mendownload, klik link dibawah ini

 Logo Download Bagus

Terima kasih buat Aulia Fitri Humairo yang sudah mengirimkan puisinya. Puisinya sangat indah. Puisi dengan penggarapan dan penggunaan diksi yang menurut saya pribadi sangat pas disetiap penempatannya.


Bagi teman-teman yang ingin mengirimkan karyanya (Puisi atau cerpen), silahkan lihat disini
0 Comments for "Puisi Indah "Tualang Tujuh Langit" - Aulia Fitri Humairo"

Back To Top