-->

Puisi Kehidupan Bagi Remaja : Aku Egois

Pernahkah kalian merasakan perasaan bahwa keputusan yang kalian ambil benar-benar baik untuk kalian? Tapi orang disekitar kita tidak mendukungnya dan berpikir bahwa itu keputusan yang salah. Keep Strong...


Selamat menikmati
Klik link dibawah ini untuk mendownload



Aku Egois

Ku yakin, ku akan menyesal
Mengumpat amarilis yang tengah kembang
Tapi, tak seindah bakung-bakungan lainnya

Bagaimana aku tidak beralih?
Sedangkan kata “barangkali” sangat menarik minatku
Dan ku menggarit disela-sela guratan hijau
(Terkadang ia berubah warna, cempaka, delima, meta, bahkan lesi)
Hinaan wanita-wanita bertengkuluk tenunan sutra
Istri-istri syekh diujung jalan, barangkali
Harapku tak ambil pusing

Kemudian, Ibuku bertanya?
“Kenapa keluar?”
Sungguh kau tak tahu apa-apa, bu
Gelak dan tawa dari ponsel yang kau tunggu setiap harinya
Belum tentu memapani raut wajah dan perawakanku
Apalagi tanggunganku yang memanggang setengah masaku ini

“Aku egois?”
Ya!

Padang, 22 Desember 2015, 22:13 WIB


0 Comments for "Puisi Kehidupan Bagi Remaja : Aku Egois"

Back To Top