-->

Puisi Tentang Ibu - Cukup Maafkan Aku


Pernahkah kalian merasa lelah dengan sikap orang tua yang selalu mengenang kita saat kita tidak mengingat mereka. Mereka yang tetap tersenyum walaupun seisi dunia tak menerima hawa kita, anaknya. 


Kita yang selalu tidak suka karena mereka yang terlalu mencintai kita. Kita yang selalu tidak suka karena ia selalu mengkhawatirkan kita, disaat semua terasa baik-baik saja. Kita yang selalu tidak suka karena mereka selalu siap memberikan seluruh waktunya untuk kita. Kita yang selalu tidak suka dengan apa yang mereka perbuat Kita sebagai anak yang tidak senang saat mereka bangga dengan prestasi yang kita miliki. 

Buang semua kejengkelan itu dan segera minta maaf.. Semuanya saya coba sampaikan melalui Puisi Bertema Ibu berikut.. Selamat membaca..

Untuk mendownload Puisi tentang Ibu ini, klik link dibawah





Cukup Maafkan Aku
Karya : Bagus Yulianto


Kau tak tahu apa-apa Ibu
Kuajari engkau berdiri
Kuajari engkau melangkah
Kuajari engkau berlari
Kuajari engkau terbang

Kau tak tahu apa-apa Ayah
Kujaga engkau dipagi hari
Kujaga engkau disiang hari
Kujaga engkau dimalam hari
Kujaga engkau setiap saat

Kalian tak bisa menandingiku
Aku terlalu hebat untuk kalian
Apa kalian tidak tahu?
Kalian hanya menyusahkanku
Jangan ikuti aku
Aku tak butuh bantuan kalian

Tanjung Gadang, 20 April 2015



Silahkan baca Puisi Ibu lainnya! Mohon komentar yang membangunnya untuk kemajuan blog ini


Tag : Puisi, Puisi Ibu
0 Comments for "Puisi Tentang Ibu - Cukup Maafkan Aku"

Back To Top